FILMNYA SUKSES, RANVEER SINGH MERASA MENDAPAT BERKAH


Film magnum opus karya Sanjay Leela Bhansali ‘Padmaavat’ akhirnya dirilis pada 25 Januari 2018 kemarin. Film langsung mendapat sambutan luar biasa, baik dari para penonton maupun para kritikus film. Bahkan banyak yang memuji film yang bercerita tentang Ratu Padmavati ini.
Sementara para penonton terus memuji-muji film, bahkan diantara mereka sangat memuji penampilan Ranveer Singh yang memerankan sosok jahat Alauddin Khilji. Penampilan Ranveer Singh benar-benar telah mencuri perhatian. Padahal awalnya, kekasih aktris Deepika Padukone ini merasa khawatir penampilannya akan dikritik banyak orang, nyatanya malah sebaliknya.
“Iya aku benar-benar merasa sangat puas dengan hasil film ‘Padmaavat’. Aku merasa mendapat berkah. Jujur, aku bangga dengan tim-ku. Tim ‘Padmaavat’ untuk kemenangan. Aku lega dan senang dengan reaksi penonton atas penampilanku. Terima kasih atas pujian dan kebaikan Anda semua. Tuan Sanjay (Sanjay Leela Bhansali-sang sutradara) telah memberiku hadiah dengan peran yang tak akan pernah aku lupakan seumur hidupku. Aku cinta Anda. Aku bangga telah ikut menjadi bagian dalam sebuah film yang bisa dibanggakan oleh seluruh negeri kita. Jai Hind,” ujar Ranveer Singh bangga.


Selain Ranveer Singh ‘Padmaavat’ juga dibintangi Deepika Padukone yang berperan sebagai Ratu Padmavati dan Shahid Kapoor yang berperan sebagai Raja Rawal Ratan Singh. (Melaty Tagore)

Comments