Review Fanfiction Darkest Desire


Ini postingan tentang review pertama gue. Gue adalah blogger newbie buat ngisi waktu luang gue.

Kali ini gue bakal review Fanfiction SasuHina. Jujur gue adalah NaruHina Shipper, dan lo tau sendiri kan pair NaruHina udah di bikin REAL sama Om Masashi, aliasnya udah CANON. Tapi entah kenapa feel gue kalo baca FF tentang SasuHina lebih ada sensasinya. hahaha :v (maafkan saya Naruto T_T)

Judul FFn yang bakal gue review adalah FF dari author favorite gue, Raye Harrogath .

Yup! gue udah Baca semua FF dia, dan semua ceritanya itu gak mainstream, walau ada cerita yang mainstream tapi si Author bisa bikin FF nya nyantol banget. FF yang paling banyak reviewnya adalah My Boss My Lover. Ini fanfict bisa di bilang Chicklit dan rated M dan bikin pembacanya-termasuk gue-kesemsem sama tokoh Bos Playboy alias Si abang Sasuke.

Eh, kenapa gue malah bahas FF ini. Oke back to topic. Kalau kalian yang belum baca FF MBML segerah lah Anda membacanya. recomended banget deh.

Sekarang balik ke inti. Darkest Desire. Ini rada mirip sama film Red Hiding Hood, tapi di sini beda, mungkin ada sedikit dasar dari cerita menginspirasi mba Raye. Tapi emang beda, jujur malah lebih bikin penasaran ini ketimbang Red Hiding Hood.

Ceritanya Konoha Village adalah desa yang punya pager gede nan tinggi yang mengelilingi desa, konon cerita pada jaman dahulu ada cerita lama yang bilang kalau udah musim turun salju(musim dingin) muncullah mahluk yang selalu jadi bahan perbincangan penduduk desa.

Tapi wong namanya cerita yang tidak jelas desas desusnya, banyak juga yang gak percaya gitu.

Di sisi lainnya, seorang gadis bernama Hinata dengan sifat yang penurut namun keras kepalanya, dia suatu hari pergi ke hutan yang di hindari banyak penduduk konoha,dan di situ lah Hinata bertemu sama Strider alias Sasuke.

Suatu kehebohan terjadi dengan tewasnya tenten di ladang gandum atau apalah itu, gue lupa. Seperti di Red Hiding Hood, yang menewaskan salah satu penduduk Konoha-Tenten-adalah Serigala, karena Raye baru menuliskan Serigala, bukan Manusia Serigala, jadi yah..saya masih punya opini lain.

entah cuman ada serigala doang atau ada manusia seigalanya juga. Masih menunggu kebenaran *cieelah

Di chapter pertama saya mikir-mikir mungkin serigalanya itu si Sasuke, tapi pas di chap dua mba Raye emang bukan writer yang gampang di tebak ceritanya.

Jadi kalian yang pengen baca FF pair SasuHina baca FF Darkest Desire atau FF mba Raye yang lain, rekomendasi banget buat para SHL atau non SHL juga boleh. Dan saya memberi tahukan bacalah di waktu senggang. Jangan pas lagi jam kerja apalagi kalau jam pelajaran. Itu gak boleh. :D

Saya pamit undur. Bye~~ :)

Comments