Kutipan Drama Korea Pinnochio

Pinnochio Quotes

Hai...Setelah sekian lama akhirnya balik posting everything hehe.Kali ini aku bawa beberapa kutipan yang aku ambil dari drama Pinnochio. Check  this out..

Episode 1-2
Apakah nasib baik atau buruk kita tak akan pernah tahu. Meskipun itu disebut Nasib. Masih ada penjelasan matematikanya. Sudah jadi aturannya bahwa semua orang sudah terhubung dalam 6 pemisahan. Itu artinya entah melalui apa kita berdua juga terikat dalam 6 derajat. -Sewoon

Semakin banyak harapan maka semakin besar juga
kekecewaan yang di dapat. -Dalpo

Episode 3
Aku hanya percaya apa yang aku lihat.Sama seperti cara aku percaya padamu delapan tahun lalu.-In Ha

"Itu bukan bukti, tapi spekulasi" -In Ha

Episode 4
Apa yang lebih sulit daripada menaruh uang orang lain ke dalam sakumu adalah memaksakan pendapatmu sendiri kepada orang lain' -kakek In ha

Hanya karena
pendapatnya berbeda bukan berarti ia menghianatiku.- In Ha.

Baru ini aja, kalo nemu quotes lain dari drama ini nanti aku update lagi insyaallah. Soalnya ini drama masih tayang setiap rabu kamis di sbs.

Comments