Akdong Musucian(악동뮤지션), I love you, Video Klip dan Lagu Korea Paling Natural




Berdasarkan hemat gue yang sebenarnya nggak hemat-hemat amat, MV Korea biasanya ganteng-ganteng, cantik-cantik, seksi, beraliran western, kecampur rapp, full dance, nyentrik, dan banyak lainnya sampae nggk kelihatan kalo itu bikinan orang Asia.

Rasa-rasa koreanya kadang ilang, sangking western-nya.... Wajah cantik dan tampan hasil operasi. That’s all we feel while watch Korean clip.

Tapi beda banget sama yang satu ini! Akdong Musucian(악동뮤지션) _ I love you(All about my romance( 연애의 모든 ) OS !!

Gue sih nggk segitu paham, secara gue sekarang lebih suka sama boyband Indonesia daripada koreaan (udah bosen). Nah, pas tahu video klip yang satu ini, gue langsung jatuh cinta. Dan gue saranin buat loe semua buat nonton video korea paling natural yang pernah ada (versi gue).


Ceweknya sipit (Asia banget), cowoknya nggak manis-manis amat (dan ini yang bikin kita kembali ke alam nyata daripada terus dibuai oleh cowok ganteng-ganteng kemanisan hasil oplas). I recomand you to watch this clip. Listen the song, feel it!!

Comments