Sinopsis Escape Plan



hai,readers..baru-baru ini saya menonton film "escape plan" di bioskop,awalnya saya mengira film ini biasa-biasa saja karena poster filmnya (yang menurut saya) biasa-biasa saja dan pemainnya yang sudah tidak muda lagi. tetapi dugaan saya salah
karena film ini membuat kita selalu bertanya-tanya tentang kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi pada si aktor utama..so overall filmnya bagus ^__^ ,jadi yang berniat nonton tapi masih ragu..saya sarankan jangan ragu untuk menonton film ini..

sinopsis: Menemukan celah-celah untuk melarikan diri di setiap penjara yang pernah dibuat oleh manusia adalah pekerjaannya. Namanya adalah Ray Breslin yang mana diperankan oleh jagoan kelas wahid, Sylvester Stallone. Pekerjaan tersebut sangatlah mudah baginya hingga suatu saat ia menerima pekerjaan untuk membobol penjara teraman di dunia, The Tomb. Mampukah Ia melarikan diri? Kita tunggu saja.

Tanggal tayang di Indonesia bersamaan dengan Amerika yaitu 18 September 2013. Jangan sampai terlewatkan!

thanks for reading..keep watching ^__^

Comments